Sabtu, 15 Mei 2010

YYYEEESSS…. (Janitra Rizky P. X-2)

Namaku Tama umurku 15tahun, aku sekolah di salah satu sekolah di Bandung. Aku anak pertama dari 3 bersaudara , aku tinggal di daerah Antapani.
Waktu itu hari minggu tanggal 25 mei 2010, temanku yang bernama Raka mengajakku main untuk mengisi waktu yang kosong. Lalu kami janjian di depan rumah raka tak kusangka Raka mengajak ke dua teman wanitanya yang bernama Dita dan Elsa. Di situ aku salting banget ketika melihat kedua wanita cantik apalagi yang namanya Dita wwooww cuco bangetlah sampe-sampe aku jatuh cinta pada pandangan pertama hihihi lalu aku masuk ke rumah Raka untuk salam pada orang tuanya kemudian langsung masuk ke kamarnya Raka.
“ woi, kenapa kamu bawa cewek sih ka?” tegurku pada Raka.
“biarin aja biar seru Tama , terus ada yang mau kenal tu sama kamu yang namanya dita”. Jawab Raka .
Ooohhh tuhan apa ini mimpi??? Cewek yang aku taksir itu ternyata ingin mengenalku?? Hahahaha ini benar-benar seperti mimpi .
“yang bener ka ??” tanyaku sambil semangat.
“iya bener Tama bawel banget sih , kenapa?? Tumben-tumbenan sampe seneng banget mau di kenalin sama cewek aja biasanya juga biasa aja, hhhhmmm … jangan-jangan kamu suka ya sama dena??” jawab Raka.
“weeeiii kata siapa ka?” kataku
“ya mungkin aja kamu suka , secara Dita cewek paling cantik gituloh d sekolahnya”.
Wwaahh mungkin gue banyak saingannya nih hahahaha tak apalah . lalu kamipun berangkat Raka dengan Elsa sedangkan aku Dengan Dita. Serasa mimpi aku ngebonceng bidadari dengan rasa sombong aku perkenalkan pada dunia bahwa ini cewek gue(padahal bukan) dengan cara bahasa tubuh gue, ku bawa motor dengan gagahnya cewek maupun cewek melihat kearah kami mungkin mereka berkata “ wow itu pasangan yang serasi ya”, hahahaha amin amin jadi pacar aja belom. Pertamanya aku diam saja lalu Dita mengajakku ngbrol ya aku ladenin . lalu perjalanan kami di hiasi dengan penuh canda dan tawa. Tak terasa kami sampai di salah satu mall di kota Bandung.
“ wei nonton yu?” kaya Raka
“nonton apa?” jawab Elsa
“apa ajalah , gimana kalo film horror?” kata Raka.
“ hayu-hayu ih itu da film horror yang judulnya ***** katanya rame”. Sambung Elsa
Hhuuuhh ya sudah aku ikuti kemauan dua sejoli itu aku dan Dita hanya terdiam . kami kebagian yang jam 16:45 wwwiihhh udah sore pasti pulangnya malam, tapi tak apalah pasti ini hari paling seru. Karena bias deket-dekt sama si bidadari ini( Dita ). Ketika sedang menonton tak sengaja aku menyentuh tangannya Dita , aku kaget ternyata tangan yang tadi aku sentuhkan pada tngan Dita ternyata di pegang olehnya dengan erat rasa degdeggan lah yang aku rasakan . huh sepanjang film Dita memegang tanganku hatiku merasa sangat tenang saat bersama dengannya. Setelah selesai nonton kami makan di salah satu restoran di depan mall itu kami bercanda-canda ria sambil menuggu hujan yang reda hehehe kulihat muka Dita yang penuh seri dan cahaya itu membuatku melting banget sama dia. Lalu hujan reda dan kami pulang pada pukul 20:00 hihihi nah pada malam itu aku mulai memberanikan diri untuk menembak dia. Kenap aku berani??? Karena Raka dan Elsa sudah pulang duluan hahaha.
“Bismillahhirohmanirohim ehem dita aku mau ngomong sesuatu sama kamu” . kataku sambil gugup
“mau ngomong apa Tama?” jawabnya
“sebenernya Tama suka sama Dita, dita mau ga jdi pacar Tama?”
Dia kaget banget saat aku menyatakan cinta kepadanya, dia hanya berseri-seri di barengin rasa malu lalu aku mendengar kata yang aku tunggu – tunggu .
“iya” kata Dita
“iya apa?” jawabku agak sedikit kaget
“Dita mau jadi pacar Tama”. Jawab Dita sambil malu-malu
Badai petir di siang bolong aku kaget banget saat Dita menerima cintaku aku berjanji akan selalu membuat dia nyaman denganku..

1 komentar:

HappyBoyz_Royz mengatakan...

adeuy..
prikitiw !!
kisah nyata ini teh ???
haha..
endingnya yang menggantung memberikan kesempatan kepada pembaca untuk dapat mengembangkan cerpen ini..
tingkatkan lagi kemampuan menulismu !!!!!!

Posting Komentar