Jumat, 14 Mei 2010

Ketika Tinta Cinta Yang Kau Goreskan Itu Bukan Untukku (Faisal S. X-2)

Tidiiittttt..... suara klakson motor yang hendak menabrakku saat aku pergi ke sekolah,"dasar melamun",ucap si pengendara itu dengan muka garang.Untuglah pengendara motor itu berhasil mengerm motornya,selamat lah aku.Waktu kejadian itu aku dalam keadaan melamun,karena aku sedang memikirkan seorang wanita cantik yang ku suka.dialah charolin wanita blasteran australia arab ini benar benar membuatku tergaila-gila sampai-sampai aku tak dapat melupakannya walau sesaat.Dengan langkah terpatah patah dan gemetaran,ku teruskan langkah ku menuju sekolah dan akhirnya aku sampai di sekolah dengan nafas yang payah."busett.. rix tadi gw hampir ketabrak tauu!! ucapku pada erix yang sedang menuju ke kelas,"masa ahh ??"dengan bengong ia balik menanya,"iaa gw ga td ngelamun"ucapku sambil serius bercarita,ehh dia malah ketawa dan seperti tidak percaya sama aku.

Bel pun berbunyi tanda pelajaran dimulai ,lalu datanglah seorang guru mtk yg super galak,males bgt denger ocehan dia.Dimulailah belajar dan aku pun tidak belajar malah melamun dan anehnya bukan melamun karena masalah tadi pagi,melainkan memikirkan kecantikan dan kemolekan charolin.Yah apa boleh buat mungkin aku memang mencintainya Ya Tuhan berikanlah aku petunjukmu.waktu pun berlalu dan tiba-tiba.... Rudiii,,,,, bu guru berteriak sambil menunjuk ku!sa saya bu...,iya kamu siapa lagi yang bernama rudi di kelas ini dasar tolol kauu,keluar kauu ,ta ta tapi bu kirain rudi ,,,,ahhh tidak ada tapi tapian,ucap guru itu sambil mengusir saya dari kelas,tanpa berfikir panjang akupun melangkahkan kakiku ke arah kantin.Sambil berjalan aku bernyanyi lagu lagu jatuh cinta dan keasyikan ku bernyanyi di lihat oleh charolin yg sedang membeli sesuatu di kantin dan ya tuhannnn dia tersenyum padaku dan badan ku langsung bergetar bagai gempa bumi di jogja hahahaa.

Waktu menunjukan pukul 12.30 dan itu tandanya pulang.Aku pun pulang bersama erix kami melangkahkan kaki kami ke sebuah warnet yang letaknya tak jauh dari sekolah.perjalanan pun berakhir kami tiba dan langsung ber internet ria disana.Aku langsung membuka facebook dan astaga... stat charolin sangat membuat ku berbunga-bunga disitu ditulis(siapa ya cwo yg tadi di kantin??lucu bgt sii)

,akupun langsung ke geeran,lalu Charolin ol juga dan kami mengobrol hingga aku mendapatkan no hpnya.selama seminggu aku terus pdkt dengannya tak pernah ada yang kupikirkan lagi selain dia.Hati ku sangat bahagia sekali karena dipikir ku pun hanya aku yang lg dekat dengannya.

Satu bulan pun berlalu hingga ku berfikir inilah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan ku pada Charolina.Saat itu aku sangat optimis dan yakin bahwa aku bisa mendapatkan cintanya. sepulang sekolah aku langsung mengajaknya ke sebuah taman di komplek dekat rumahk,lalu tak kusangka dia menolak karena ada kerja kelompok bersama teman sekelasnya apa boleh buat terpaksa aku harus menunda niat ku tadi.Aku langsung saja melangkahkan kaki ku menuju rumah dan sesampainya di taman aku duduk-duduk terlabih dahulu sambil mengkhayal tentang charolin yah biasalahh.Ku tatap langit biru itu dan ku dengar suara motor kawan ku Roman dia seorang model setelah dia lewat niatku ingin ikut ,tetapi dia bersama cwe dan cwe itu tidak lain astaga.... dia charolin cwe idaman ku yg kupikir dia pun menyukaiku sekatika akupun memalingkan wajahku dan dengan rasa malu air mata ku pun bercucur.. bagai hujan deras.belakangan aku pun mengetahui bahwa saat itu charolin bukan tersenyum padaku melainkan pada Roman yang waktu itu ada di sebelah ku.Apesss dehhh hahahah

1 komentar:

HappyBoyz_Royz mengatakan...

cerpen yang menarik...
namun akan leih bagus jika alur yang ditampilkan lebih jelas...

Posting Komentar